Poedjangga's Corner

Welcome to Poedjangga's Corner A place where I can share my thoughts and feelings. I will post them in English or Indonesian, which ever suit my mood, and I hope everyone can ejoy them. *feel free to share anything on this blog, Am I generous?

Wednesday, November 01, 2006

~ Mami Jangan Menangis ~

mami maafkan aku
aku tak berniat menyakitimu
namun aku belum bisa mengendalikan tubuh mungilku
maafkan aku

mami maafkan aku
aku tak berniat memukulmu
namun aku belum bisa mengendalikan tangan kecilku
maafkan aku

mami maafkan aku
aku tak berniat mencakarmu
namun aku belum bisa mengendalikan jemariku
maafkan aku

mami maafkan aku
aku tak berniat menggigitmu
namun aku belum bisa mengendalikan gigi dan mulutku
maafkan aku

mami berhentilah menangis
aku hanya ingin bermain bersamamu
sebentar saja
malam ini

mami janganlah marah
aku hanya ingin bercanda bersamamu
dan berbahagia
malam ini

mami
maafkan aku
aku berjanji
untuk tidak nakal lagi

***

dengan rasa bersalah, ia pandangi maminya diujung sana
"kha..kang'.."

dan kemudian kuajak ia berbaring
"bo..bo'.."

dengan botol susu kegemarannya
"su..su'.."

sambil kuusap perlahan dan kukecup keningnya
kukatakan "Sayang, jangan nakal lagi yah, selamat bobo"

setengah terlelap ia menjawab
"abish.."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home