Poedjangga's Corner

Welcome to Poedjangga's Corner A place where I can share my thoughts and feelings. I will post them in English or Indonesian, which ever suit my mood, and I hope everyone can ejoy them. *feel free to share anything on this blog, Am I generous?

Monday, October 09, 2006

~Mimpi yang aneh~

tadi malam gua mimpi aneh

awalnya gua ngimpilagi sholat berjamaah
sholat maghrib
tapi anehnya
gua ngerasa, sholatnya diatas air terjun kolam ikan
diatas semacem lantai yang berlantai lumut
lalu air mengalir ke depan
dan gua sholat di baris belakang.
lebih anehnya lagi,
sholatnya nggak kelar kelar
padahal cuman 3 rakaat
rakaat pertama lamaaaa banget
rakaat kedua, imamnya jalan-jalan
jadi jemaah yang ikut harus ngejer2 imamnya
rakaat ketiga
lebih lama dari rakaat pertama
karena imamnya sholat sambil dipegangin jamaah
supaya nggak kabur lagi

setelah sholat
ngimpi gua berlanjut
lebih aneh lagi
kali ini gua masuk ke sebuah ruangan
ruangannya nggak familiar
disitu gua ngerasa ada istri, anak, bokap sama kakak gua
ngeri... ada banyak uler disana
gua berusaha supaya semua orang aman
tapi nggak tau kenapa
uler uler itu tetep aja ngegigitin kita
gua lupa gua kena gigit apa nggak
tapi yang jelas, ada salah satu dari kita
yang digigit lidahnya.

Mimpi yang aneh....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home